“Malam Keakraban, Menutup Pekan Raya Statistika 2015, SPORASTIC, dan STAR”

Pekan Raya Statistika 2015 telah usai, namun euforianya masih terasa di kalangan mahasiswa Jurusan Statistika ITS. Seperti yang ditunjukkan pada malam 17 April 2015 kemarin, penutupan serangkaian acara Pekan Raya Statistika 2015 digelar secara meriah. Dengan mengundang seluruh warga Statistika ITS, acara dirangkai dalam acara malam keakraban (makrab) untuk seluruh angkatan. Lebih dari 100 mahasiswa hadir memeriahkan acara tersebut, mulai dari angkatan 2014 hingga 2011++.

“PRS 2015 telah memberikan banyak cerita, baik susah, sedih, senang. Serta memberikan rasa kebersamaan dan pastinya juga ada buih-buih cinta yang tercipta didalamnya. PRS 2015 mungkin telah usai, namun semangatnya harus tetap ada. Bahkan, kalau bisa jauh lebih baik lagi dibandingkan yang sekarang”, sambut sang Ketua PRS 2015, Hendra Budi Kusuma.

Acara makrab yang merupakan agenda yang dimiliki departemen Dagri ini, tidak hanya menutup rangkaian acara PRS 2015, namun juga sebagai penutup serangkaian acara SPORASTIC (Sport and Art in Statistics) dan STAR (Statistics Carnival) yang digelar pada dua minggu sebelumnya. Penyerahan hadiah kepada pemenang dalam acara SPORASTIC dan STAR, tak lupa disematkan pada akhir acara. Serta, penampilan hiburan dari perwakilan masing-masing angkatan menambah keceriaan pada malam kekraban tahun ini. (ind/hnl)

1429373076322

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *