“Ngaret” dalam Acara Harmonisasi Warga Statistika ITS

Sabtu, 11 April 2015 di Lapangan T Jurusan Statistika ITS, mahasiswa Statistika (S1) ITS angkatan 2014 mengadakan acara Harmonisasi Warga (HW). Acara yang bertemakan ”Ngaret” (Ngumpul Bareng Respect) ini mengundang seluruh warga Statistika ITS khususnya prodi S1.

Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan yaitu M. Alifian Nuriman kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Statistiska, Muhammad Fadhil.

Kegiatan yang bertujuan untuk merekatkan seluruh warga Statistika ITS ini, didominasi dengan acara hiburan berupa games, pembacaan nominasi untuk warga, musik dan tarian dari mahasiswa Statistika 2014. sambil menikmati makanan yang telah disiapkan oleh panitia, pada acara Harmonisasi Warga ini, ternyata pembacaan nominasi warga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga statistika ITS yang hadir. Beberapa nominasi warga yang disebutkan diantaranya yakni ada nominasi warga teramah, warga terdisiplin, warga terinspiratif, warga terunik dan masih banyak lagi nominasi-nominasi lainnya. Terlihat jelas keceriaan, tawa dan canda warga Statistika pada malam acara Harmonisasi Warga.

Tidak hanya mengikuti games, melihat penampilan-penampilan mahasiswa Statistika 2014 saja, namun diacara ini para warga difasilitasi untuk foto bersama di photobooth dan mereka juga dapat mencetak foto dengan pose terbaik mereka secara free yang dapat diambil diakhir acara.(iyp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *